DANYONMARHANLAN II JALIN KOMUNIKASI SOSIAL DALAM ACARA COFFEE MORNING BERSAMA PELINDO TELUK BAYUR DAN UNSUR MARITIM

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla jalin komunikasi sosial dalam acara Coffee Morning bersama PT. Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Teluk Bayur dan Unsur Maritim yang bertempat di Ballroom 2 Lantai 2 The ZHM Premiere Hotel Jln. Thamrin No. 27 Alang Laweh Kec. Padang Selatan Kota Padang Sumatera Barat.(13/6)

Acara ini bertemakan Sinergy In Harmony For Better Quality Of Service yaitu Harmoni Untuk Kualitas Pelayanan Yang Lebih Baik. Adapun tujuan pelaksanaan Coffee Morning bersama PT Pelindo (Persero) Regional 2 Teluk Bayur dan Unsur Maritim ini diadakan adalah untuk mengharmonikan pelabuhan-pelabuhan yang ada melalui peran-peran para stakeholder. Sehingga kegiatan operasional di pelabuhan dapat berjalan dengan lancar, sesuai dengan tema.

Acara tersebut dikemas dalam bentuk ramah tamah dan santai dengan diiringi live music dan memaparkan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 2 Teluk Bayur. Adapun kegiatan ini dihadiri oleh Pimpinan TNI-Polri, Pemerintahan Daerah, Kepala Dinas Kota Padang, Kepala Pengadilan Tinggi Sumbar, Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar.

Diakhir acara, seluruh pejabat pimpinan yang hadir melaksanakan foto bersama dengan para Stakeholder yang diiringi oleh live music dari Band Pelindo Teluk Bayur, dan dengan berakhirnya acara Coffee Morning ini, diharapkan adanya perubahan ke arah yang lebih baik dalam pelayanan dan pengawasan di Pelabuhan Teluk Bayur Padang Sumatera Barat. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *