RAPAT PENGESAHAN PROGRAM KERJA TAHUN 2023 PENGURUS JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 1

Sengkelatnews.com Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 1 melaksanakan rapat pengesahan program kerja yang digelar di Ruang Jalasenastri Ranting B Cabang 5 Korcab Pasmar 1 yang bertempat di Batalyon Howitzer 1 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(12/6)

RAPAT PENGESAHAN PROGRAM KERJA TAHUN 2023 PENGURUS JALASENASTRI CABANG 5 KORCAB PASMAR 1


Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 Ny. Risma Sunarto memimpin langsung kegiatan rapat tersebut, kegiatan rapat ini merupakan program tahunan Jalasenastri yang dilaksanakan dalam rangka membahas program Kerja tiap tiap Kasi meliputi Kasi Organisasi, Kasi Budaya, Kasi Sosial, Kasi Ekonomi Jalasenastri Cabang 5.

Kegiatan pengesahan Progam Kerja tahun 2023 Cabang 5 ini dihadiri oleh para Ketua Seksi, Urusan masing-masing Seksi, dan Pabinhar Cabang 5 Korcab Pasmar 1.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 1 menyampaikan, “Kegiatan rapat hari ini sebagai sarana evaluasi bagi para pengurus Cabang tentang kegiatan yang sudah dilaksanakan dan kegiatan yang akan dilaksanakan bagi Organisasi Jalasenastri khususnya Cabang 5 Korcab Pasmar 1,” ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *