SELEKSI BAMA TELADAN SERTA TAMTAMA TELADAN PASMAR 1

Sengkelatnews.com Bintara Utama (Bama) dan Tamtama dari Kolak/Satlak di lingkungan Pasmar 1 mengikuti seleksi Bama teladan dan Tamtama teladan tingkat Pasmar 1 materi mental ideologi bertempat Laboratorium Bahasa Pasmar 1, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(13/6)

SELEKSI BAMA TELADAN SERTA TAMTAMA TELADAN PASMAR 1


Materi mental ideologi ini dipimpin oleh Paban Pamgal Sintel Pasmar 1 Mayor Marinir Deni Aprianto dengan tujuan untuk mencari figur prajurit teladan di lingkungan Pasmar 1 sekaligus untuk kesiapan menghadapi seleksi Bama teladan dan Tamtama teladan tingkat Kormar maupun TNI AL.

Pada kesempatan tersebut, Paban Pamgal Sintel Pasmar 1 mengatakan, “Bama teladan dan Tamtama teladan Pasmar 1 yang terbaik nantinya akan kita siapkan sebagai perwakilan dari Pasmar 1 dalam rangka menghadapi ajang Bama teladan dan Tamtama teladan tingkat Kormar dan Mabesal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, selain materi mental ideologi ada beberapa materi yang harus diikuti oleh para peserta seleksi sebelum sampai ke tahap pantukhir diantaranya Uji Nilai Kesehatan (Urikes), pengetahuan umum, keterampilan khusus, renang umum/militer, postur, menembak, tali temali dan peluit. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *