Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Coffee Morning Perwira Menbanpur 1 Mar

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Mar Witarsa, S.Kom., M.M gelar acara Cofee Morning bertempat di Ruangan Serba Guna Menbanpur 1 Mar kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(14/6)

Danmenbanpur 1 Mar Gelar Acara Coffee Morning Perwira Menbanpur 1 Mar


Pada acara Coffee Morning diawali dengan pembukaan dengan mengucap basmalah kemudian dilanjutkan dengan acara minum coffee bersama Perwira Menbanpur 1 Mar. dilanjutkan dengan penyampaian oleh para Perwira Staff Menbanpur 1 Mar tentang mengevaluasi kegiatan yang sudah berlangsung dijajaran Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir.

Dalam pertemuan tersebut, Danmenbanpur 1 Mar menyampaikan “ Coffee Morning ini selain untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah berjalan, juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi diantara Perwira Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir agar tetap solid dalam melaksanakan segala kegiatan.”

Kegiatan berjalan dengan lancar, dihadiri oleh Wadanmenbanpur 1 Mar, Perwira Staf Menbanpur 1 Mar, Para Komandan Batalyon dijajaran Menbanpur 1 Mar, dan para Perwira Menbanpur 1 Mar. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *