PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN KELAS LAPANGAN DENGAN MATERI TEMBAK TEMPUR OFENSIF

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ll Padang laksanakan kelas lapangan dengan materi TTO (Tembak Tempur Ofensif) di Lapangan Mako Yonmarhanlan ll Padang Jl.Sultan Sjahril Bukit Putus Teluk Bayur Kota Padang Sumbar.(14/6)

PRAJURIT YONMARHANLAN II LAKSANAKAN KELAS LAPANGAN DENGAN MATERI TEMBAK TEMPUR OFENSIF


Sebelum mengikuti kegiatan Mayor Marinir Andri Winarno selaku Pasiop Yonmarhanlan ll Padang menyampaikan kepada personel agar mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, serta memahami benar materi diberikan oleh instruktur. Karena materi ini sangat berguna untuk tiap tiap prajurit

Selain itu kegiatan tersebut dilaksankan dengan tujuan untuk menambah pengetahuan serta bekal apabila setiap saat prajurit melaksanakan tugas tugas operasi tempur “tegasnya.

Danyonmarhanlan II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan, kegiatan pelajaran lapangan tersebut dilaksanakan secara rutin dan berkala dengan harapan prajurit Yonmarhanlan II mampu untuk memahami dan menguasai semua materi yang diberikan agar dapat menyelesaikan apapun tugas dan tanggung jawab yang diberikan baik penugasan perang maupun penugasan selain perang. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *