HUJAN BUKAN PENGHALANG FUN GAME PRAJURIT PETARUNG CANDRACA

Sengkelatnews.com Fun Game Prajurit Petarung Candraca Yonif 4 Marinir walau hujan tidak ada penghalang tetap berjalanan perlombaan dengan seru dan semangat bertempat di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(16/6)

HUJAN BUKAN PENGHALANG FUN GAME PRAJURIT PETARUNG CANDRACA


Dalam kegiatan Fun Game ini dipimpin langsung oleh Pasiops Yonif 4 Marinir Mayor Marinir Suyono Tirta Jaya Lumban Toruan, adapun digelar Fun Game yang terdiri dari lomba dorong truck reo, lomba balap karung helm dan pack, lomba balap kelereng jalan jongkok, lomba tarik tambang, serta lomba bola tangan.

Pada perlombaan adu gengsi antar Kompi ini diikuti 4 Kompi Yonif 4 Marinir yaitu Kompi Markas, Kompi D, Kompi E, dan Kompi F yang dimenangkan oleh Kompi E.

“Fun game tersebut sejalan dengan perintah Komandan Korps Marinir agar seluruh Prajurit senantiasa gembira di satuan, kegiatan Fun Game juga untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan kebersamaan sebagai Prajurit Candraca Yonif 4 Marinir, menciptakan kegembiraan di Satuan, di daerah latihan dan medan operasi”,ujar Pasiops Yonif 4 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *