Pangkoarmada II Hadiri Penandatanganan Kerjasama PT PAL Indonesia dengan PT SCS Group

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, menghadiri undangan penandatanganan kontrak kerjasama pembiayaan pengadaan material/jasa pada Proyek-proyek strategis antara PT PAL Indonesia dengan PT SCS Group, kegiatan ini berlangsung di Ballroom B, Lantai 2 Hotel JW Marriott Surabaya. Jumat (16/06).

Pangkoarmada II Hadiri Penandatanganan Kerjasama PT PAL Indonesia dengan PT SCS Group


Adapun sambutan Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono  yang dibacakan oleh Koorsahli Panglima TNI Mayjen TNI Harfendi menyampaikan, PT PAL Indinesia merupakan salah satu industri strategis milik BUMN yang memproduksi
alat-alat sistem pertahanan Indonesia khususnya matra laut, yang memiliki peran penting dan strategis dalam mendukung pengembangan industri maritim Nasional.” Ujarnya.

Pangkoarmada II Hadiri Penandatanganan Kerjasama PT PAL Indonesia dengan PT SCS Group


Kerjasama PT PAL Indonesia dengan PT SCS Groub dalam rangka mendorong keterlibatan mitra dalam Negeri untuk penyeselesaian sejumlah pers strategi pertahanan, sebagai upaya mempublikasikan kementrian industri pertahanan yang sekaligus akan meningkatkan nilai komponen dalam Negeri.

“TNI berkomitmen memberdayakan insudtri pertahan dalam Negeri dalam pemenuhan kebutuhan Alutsista, pemenuhan kebutuhan Alutsista dalam Negeri tersebut diharapkan dapat menciptakan kemandirian industri dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok untuk menjaga kedaulatan NKRI. Untuk itu diperlukan sinkronisasi antara pengembangan kapasitas industri pertahanan dalam Negeri dengan pembangunan kekuatan TNI, selain itu diperlukan juga pemenuhan dan peningkatan kualitas Alutsista dan ketepatan waktu produksi.” Pungkasnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *