Pangkoarmada II Hadiri Upacara HUT Penerbangan TNI AL Ke-67

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Happy Maman Firmansyah menghadiri Upacara Peringatan HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut Ke-67 Tahun 2023 dengan Inspektur Upacara Dankodilatal Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., bertempat di Apron Hangar Lanudal Juanda. Sabtu (17/6).

Pangkoarmada II Hadiri Upacara HUT Penerbangan TNI AL Ke-67


HUT Penerbangan TNI AL Ke-67 mengangkat tema “Penerbangan TNI Angkatan Laut Patriot NKRI Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bnagkit Lebih Kuat”. Selaras dengan tema tersebut, Penerbangan TNI AL merupakan kekuatan yang siap mendukung pemulihan dan kebangkitan Indonesia, serta siap memberikan pengabdian terbaik dalam situasi darurat, mempercepat pemulihan, juga membangun kembali kekuatan dan kemampuan Penerbangan Angkatan Laut yang diperhitungkan sekaligus disegani seperti pada dekade yang lalu.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, melalui amanatnya yang dibacakan oleh Dankodiklatal menyampaikan Untuk membangun kekuatan Penerbangan Angkatan Laut yang tangguh dan disegani maka dibutuhkan kerja keras dan kegigihan serta konsistensi dari seluruh pihak utamanya para prajurit Rajawali laut.

“Teruslah terbang tinggi dengan keberanian dan semangat pantang menyerah prajurit Rajawali laut karena kalian adalah penjaga langit dan pelindung kedaulatan negara tidak ada batasan untuk apa yang bisa kalian capai saat kalian memeluk langit dan melindungi tanah air.” (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *