Dalam Rangka Baksos Polri Presisi Kapolres Tabanan Bantu Sembako Purnawirawan Polri

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, tanggal 1 Juli 2023,Polres Tabanan terus bergerak membagikan sembako baik kepada masyarakat kurang mampu maupun panti asuhan dan lainnya. Kali ini Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H, S.I.K., M.H., mendatangi rumah AKBP Purnawirawan I Wayan Surata yang berlokasi di Banjar Pangkung, Desa Delod Peken, Tabanan. (Senin,19/6/2023 sore). Kehadiran Kapolres Tabanan tersebut didampingi Kapolsek Tabanan, Pejabat Utama Polres Tabanan, Ketua PP Polri Tabanan AKBP Purnawirawan I Nyoman Astrawan dan Sekretaris PP Polri Tabanan AKP I Wayan Sukerta serta Bhabinkamtibmas Desa Delod Peken.

Kapolres Tabanan pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa “kegiatan ini dilaksanakan adalah dalam rangka bakti sosial Polri Presisi yang menjadi rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke-77, yang bertema “POLRI Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” ujar Kapolres Tabanan.

Kapolres Tabanan juga memberikan support dan dukungan moril kepada AKBP Purnawiran I Wayan Surata, untuk tetap bersemangat dalam menjalani kehidupan. “Semoga kedepannya tetap semangat menjalani kehidupan dan berkumpul dengan harmonis bersama keluarga anak dan cucu. Hari ini kami bagikan sembako kepada beberapa purnawirawan Polri, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban dari para purnawirawan, jangan dilihat besar kecilnya yang dapat kami berikan, akan tetapi hal ini merupakan bentuk kepedulian dan keikhlasan semoga bisa menjadi amal ibadah bagi kita semua,” kata Kapolres Tabanan.

Sementara dalam waktu yang bersamaan Kapolres Tabanan melalui Kasat Binmas Polres Tabanan memberikan bantuan sembako kepada Ipda Purnawirawan I Nyoman Nirsa Yasa dan Aiptu I Made Sugita yang bertempat tinggal di BTN Delod Puri Kediri.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *