Cegah Terjadinya Gangguan Kamtibmas Personil Polsek Patroli Malam

Sengkelatnews.com Guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Marga – Polres Tabanan. personil Polsek Marga melakukan patroli malam di beberapa tempat keramaian dan obyek vital yang ada di kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Patroli malam dilaksanakan pada hari Senin tanggal 19 Juni 2023 malam sampai dengan Selasa 20/6/2023 dini hari.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H., S.I.K., M.H., Kapolsek Marga AKP I Wayan Suta Arcana, S.H., mengatakan bahwa “kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari ini adalah sebagai kegiatan patroli rutin, dengan menyasar beberapa tempat seperti l, SPBU, Kantor perbankan dan lokasi mesin ATM, pasar tradisional Marga, pertokoan dan warung yang ada di kecamatan Marga, pasar tradisional Belayu dan persimpangan Belayu serta TPB Margarana. Selain itu patroli juga diarahkan pada tempat ibadah/pura yang ada dipinggir jalan”. kata Kapolsek Marga.

Kapolsek Marga juga menyampaikan bahwa “Dalam patroli ini personil yang ditugaskan adalah dari Unit Samapta, Reskrim dan Intelkam yang tergabung dalam Unit Kecil Lengkap (UKL) . Sedangkan pelaksanaan kegiatan patroli dipimpin perwira pengawas (pawas) Ipda I Made Suartama dengan menggunakan kendaraan patroli Polsek Marga.

Kapolsek Marga juga menjelaskan bahwa personil patroli tetap melakukan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu menjaga dan mempertahankan situasi Kamtibmas yang kondusif ini. “Marilah kita semua tetap menjaga keamanan ketertiban masyarakat secara bersama sama. Karena keamanan Adalah merupakan tanggungjawab Kita bersama”. Jelas Kapolsek Marga


“Sampai dengan saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Marga masih kondusif”. Imbuh Kapolsek Marga

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *