DANMENKAV 1 MAR GELAR JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Kavaleri 1 Marinir (DanMenkav 1 Mar) Letkol Marinir Wartono, M.Han., berikan jam Komandan di Taman Kavaleri Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan.(21/6)

DANMENKAV 1 MAR GELAR JAM KOMANDAN


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud perhatian dan rasa tanggung jawab Komandan sebagai pimpinan tertinggi di jajaran Menkav 1 Mar, beliau manghimbau dan menekankan kepada seluruh prajurit Roda Rantai untuk selalu mentaati peraturan didalam kedinasan maupun diluar kedinasan.

Terlebih lagi di era milenial seperti sekarang ini, sangatlah mudah untuk orang memanipulasi kejadian dan mencari letak dimana kesalahan seseorang seperti contoh dengan cara merekam video dan memviralkan melalui media sosial.

Dimana sebagai seorang prajurit, kita dituntut untuk selalu waspada dan selalu berhati-hati dalam bertindak, pikirkan sebelum bergerak sebab akibatnya yang ditimbulkan dan tetap menjaga nama baik satuan dan Korps Marinir.

Adapun amanat Danmenkav 1 Mar untuk para prajurit, “Tetap jaga nama baik satuanmu dan tetap hati-hati setiap hendak melakukan kegiatan yang bersifat merugikan diri sendiri dan satuan” Ujarnya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *