DANYONIF 6 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT YONIF 6 MARINIR

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan Jam Komandan bertempat Ruang Rekreasi Mako Yonif 6 Marinir , Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(21/6)

DANYONIF 6 MARINIR BERIKAN JAM KOMANDAN KEPADA SELURUH PRAJURIT YONIF 6 MARINIR


Kegiatan Jam Komandan dilaksanakan bertujuan untuk memberikan pengarahan dan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan serta memberikan informasi tentang tugas dan kegiatan yang akan diemban ke depannya kepada seluruh prajurit Petarung Yonif 6 Marinir khusus nya, selain itu juga sekaligus memberikan informasi dan penekanan terkait situasi serta kondisi yang sedang terjadi dan berkembang saat ini.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Mar Rismanto Manurung, M.Tr.Opsla.,CTMP,. menyampaikan kepada prajuritnya “tugas kami sebagai komandan adalah untuk menyiapkan kalian sebagai prajurit petarung yang siap di tugaskan, maka dari itu apapun permasalahan yang terjadi jangan ragu dan sungkan untuk menyampaikan secara berjenjang sesuai rantai komando sehingga semua permasalahan dapat di selesaikan”. Ujar Danyonif 6 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *