BANGUN SINERGITAS TNI-POLRI, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN DOROH DARAH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-77

Sengkelatnews.com Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77, Pasiops Yonmarhanlan l Mayor Marinir Santri M.S. Sitepu beserta segenap Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) melaksanakan kegiatan bakti sosial Donor Darah yang digelar di dua Lokasi berbeda yaitu di Polres Pelabuhan Belawan dan di Lapangan RS Bhayangkara Jl. K.H. Wahid Hasyim No.1, Merdeka, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara.(22/6)

BANGUN SINERGITAS TNI-POLRI, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN DOROH DARAH DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-77


Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut yang di Ikuti jajaran TNI – Polri Wilayah Medan berkerjasama dengan PMI Kota Medan merupakan wujud dari sinergitas TNI – Polri yang Solid dalam Menyabut HUT Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023.

Ditempat terpisah, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr.Opsla., CBEI mengatakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang diikuti Prajurit Yonmarhanlan l di Polres Pelabuhan Belawan dan Di RS Bhayangkara Medan tidak hanya dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77, tetapi juga memberikan kontribusi positif kepada masyarakat melalui penyediaan pasokan darah yang sangat penting.

“Semoga dengan Sumbangan darah dari kita semua dapat menyelamatkan nyawa dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan” ujar Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *