PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENDAPATKAN JAM KOMANDAN

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Komunikasi dan Elektronika 1 Marinir (Danyonkomlek 1 Mar) Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr. Opsla., berikan jam Komandan kepada prajuritnya bertempat di ruang rekreasi Yonkomlek 1 Mar, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan(22/6)

PRAJURIT YONKOMLEK 1 MAR MENDAPATKAN JAM KOMANDAN


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana penyampaian informasi sekaligus sebagai bentuk komunikasi antara pimpinan dengan anggota, juga sebagai wadah untuk mengevaluasi kegiatan yang telah, sedang dan yang akan dilaksanakan.

Dalam kesempatan ini Danyonkomlek 1 Mar Letkol Mar Imron Kurniawan, M.Tr. Opsla, memberikan beberapa perhatian dan penekanan kepada prajuritnya agar tidak melaksanakan judi online, pinjaman online, peminjaman di Bank secara ilegal yang dapat berdampak terhadap pelanggan disiplin maupun pidana. Tidak lupa juga Danyonkomlek 1 Mar memberikan informasi terkait maraknya kasus LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender) serta hukumannya.

Diakhir jam Komandan, Danyonkomlek 1 Mar berpesan kepada Prajuritnya yang akan melaksanakan tugas operasi agar selalu menjaga kewaspadaan kapanpun, dimanapun dan dalam kondisi apapun. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *