TINGKATKAN KETAHANAN FISIK PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN HANMARS

Sengkelatnews.com Sebagai sarana mengasah, mempertajam naluri tempur, menjaga kemampuan olah keprajuritan maupun kesegaran jasmani dan yang tidak kalah pentingnya membangkitkan semangat sebagai prajurit petarung, Prajurit Yonpom 1 Marinir melaksanakan kegiatan Hanmars dalam rangka menjaga ketahanan fisik di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (22/6)

TINGKATKAN KETAHANAN FISIK PRAJURIT YONPOM 1 MARINIR LAKSANAKAN HANMARS


Kegiatan materi Hanmars diawali dengan apel kesiapan prajurit meliputi pengecekan personil dan materil, pengecekan kesehatan, senam pemanasan dan peregangan yang berguna untuk meminimalisir cedera pada saat pelaksanaan materi serta dilanjutkan dengan pengarahan rute yang akan dilalui oleh PJS Pasipers Yonpom 1 Mar Letda Laut (PM) Heriyanto.

Sudah menjadi sebuah keharusan yang wajib dimiliki setiap prajurit untuk mempunyai fisik yang prima. Sebab dengan fisik yang prima tugas seberat apapun pasti bisa diselesaikan dengan baik. Dengan Hanmars kebugaran fisik akan terjaga, memupuk semangat jiwa prajurit, meningkatkan soliditas satuan serta kebersamaan antar prajurit sebagai penjaga kedaulatan NKRI.

Komandan Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Danyonpom 1 Mar) Letkol Laut (PM) Triono Adi Susilo, M.Tr.Hanla.,M.M., berharap dengan pelaksanaan latihan kegiatan yang terencana dan terukur maka kedepan akan terbentuk watak dan sikap serta kepribadian prajurit yang berkualitas , tangguh, kokoh, kuat dan profesional di dalam melaksanakan setiap tugas – tugas yang diberikan oleh negara. tutup nya. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *