DANYONMARHANLAN I BELAWAN HADIRI PEMBUKAAN KOMPETISI SEPAK BOLA ANTAR INSTANSI DAN OPD KOTA MEDAN

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. menghadiri acara pembukaan Kompetisi Sepak Bola Antar Instansi dan Operasional Perangkat Daerah (OPD) Kota Medan di Stadion Teladan Sumatera Utara.(22/6)

DANYONMARHANLAN I BELAWAN HADIRI PEMBUKAAN KOMPETISI SEPAK BOLA ANTAR INSTANSI DAN OPD KOTA MEDAN


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Walikota Medan, Mhd. Bobby Afif Nasution, SE., MM., dan dihadiri oleh sejumlah pejabat penting Kota Medan, Forkopimda dan para Camat, Lurah dan segenap Kepala Lingkungan (Kepling) se – Kota Medan dimana Kick Of pertama dalam kompetisi ini dilakukan oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution sebagai tanda dimulainya kompetisi.

Selain itu dalam kegiatan ini digelar juga pertandingan eksebisi antara PS Forkopimda VS PS Kepling. Dimana Danyonmarhanlan l Belawan Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. ikut memperkuat tim PS Forkopimda Medan dan dalam pertandingan tersebut tim PS Forkopimda Medan membabat habis lawannya yaitu PS Kepling Medan dengan skor 4-0.

Danyonmarhanlan l Belawan, Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI. dalam kesempatan tersebut mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini dan mengharapkan kompetisi ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antara seluruh OPD dan Forkopimda Kota Medan sehingga terbentuk Kolaborasi yang bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Kota Medan. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *