PRAJURUT YONIF 6 MARINIR MELAKSANAKAN DOA BERSAMA

Sengkelatnews.com Dalam rangka meningkatkan keimanan serta ketaqwaan Komandan Batalyon Infanteri 6 MArinir dan seluruh Prajurit Yonif 6 Marinir melaksanakan doa bersama di ruang Rekreasi Mako Yonif 6 Marinir Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (23/6)

PRAJURUT YONIF 6 MARINIR MELAKSANAKAN DOA BERSAMA


Kegiatan diawali dengan sambutan oleh Danyonif 6 Marinir yang mengajak seluruh prjaurit Yonif 6 Marinir untuk mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena untuk segala kegiatan yang telah terlaksana dan juga meminta ridho agar selalu mendapatkan keselamatan dan Kesehatan untuk tugas yang akan datang dan di akhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Komandan Yonif 6 Marinir

Doa bersama yang di pimpin oleh ustad saharudin tersebut bertujuan untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan seluruh prajurit Yonif 6 Marinir sehingga seluruh prajurit dapat dengan ikhlas menjalankan segala bentuk tugas yang di berikan.

Hadir dalam kegiatan tersebut juga komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muksin Abdilah, M. Tr. Hanla., S.E dan Wadan Brigif 1 Mar Letkol Mar Daniel Tarigan serta Seluruh jajaran Perwira Staf Brigif 1 Marinir. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *