SINTEL PASMAR 1 GELAR SAFARI INTELIJEN JAJARAN PASMAR 1

Sengkelatnews.com Staf Intelijen (Sintel) Pasmar 1 dibawah pimpinan Asisten Intelijen (Asintel) Danpasmar 1 Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo, M.Tr.Hanla., CHRMP., menggelar acara Safari Intelijen kepada seluruh jajaran personel intelijen di bawah jajaran Pasmar 1 yang digelar di Curug Yonangmor 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (23/6)

SINTEL PASMAR 1 GELAR SAFARI INTELIJEN JAJARAN PASMAR 1


Tujuan diadakannya kegiatan Safari Intelijen ini adalah untuk lebih menyamakan persepsi antara para pengawak intelijen di satuan bawah dengan satuan atas sekaligus dapat menumbuhkembangkan sense of intelijen dan sense of security, bagi seluruh anggota intelijen Pasmar 1 sekaligus mampu meningkatkan kepekaan terhadap perkembangan di lingkungan sekitar.

Mengawali arahannya, Asintel Danpasmar 1 menyampaikan tentang perkembangan situasi yang terjadi saat ini, tingkat pelanggaran dan kegiatan yang dilaksanakan di jajaran Pasmar 1 Korps Marinir TNI AL.

“Jalin lagi kedekatan kalian para personel intelijen dengan para prajurit yang ada di Kompi-Kompi guna menekan lagi tingkat pelanggaran yang ada di satuan-satuan,” pesan Asintel Danpasmar 1 pada kesempatan tersebut.

Hadir juga pada kegiatan tersebut Dandenintel Pasmar 1, Dandenprov Pasmar 1 serta para Pasintel tiap-tiap Kolak. (Pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *