ANGGOTA RANTING D CABANG 3 KORCAP PASMAR 1 SUKSES SABET MEDALI

Sengkelatnews.com Anggota Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 atas nama Ny. Marini Hartono berhasil membawa kontingen DKI Jakarta menyabet 4 medali di kelas U-18 dan U-20 dalam ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik 2023 yang diselenggarakan di Stadion Sriwedari, Solo.(27/6)

ANGGOTA RANTING D CABANG 3 KORCAP PASMAR 1 SUKSES SABET MEDALI


Kejurnas Atletik 2023 di Solo berlangsung pada tanggal 20-26 Juni 2023 diikuti 1.500 atlet dari 37 provinsi seluruh Indonesia yang terbagi dalam 3 kelas yaitu U-18, U-20, dan senior, Kejurnas Atletik 2023 tersebut dibuka langsung oleh Ketua Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) Luhut Binsar Pandjaitan.

Perlu diketahui Ny. Marini Hartono merupakan istri dari Letda Marinir Hartono Danton 3 Kompi Byson Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri (Yon Kapa 1 Mar), Ny. Marini Hartono sendiri tergabung dalam kontingen DKI Jakarta menjadi pelatih kepala team atletik nomor lempar U-18 dan U-20 dan berhasil mempersembahkan 4 medali untuk DKI Jakarta di cabang olahraga lontar martil.

Ny. Marini Hartono berhasil membawa atletnya Widia Arlifiani mendapat 1 medali emas dari nomor lontar martil putri U-18, Amanda Safitri mendapat 1 medali perak dari nomor lontar martil putri U-18, Sandy Firmansyah mendapat 1 medali perunggu dari nomor lontar martil putra U-20, dan Ani Nuraini mendapat 1 medali perak dari nomor lapangan lontar martil putri U-20.

Lebih lanjut Komandan Batalyon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Imran Yusuf, S.E., M.Tr.Opsla., menyampaikan apresiasinya kepada Ny. Marini Hartono atas apa yang telah dicapai dalam Kejurnas Atletik 2023, “selamat kepada Ny. Marini Hartono atas pencapaiannya, semoga hal ini bisa menjadi contoh dan motivasi bagi prajurit serta anggota Jalasenastri lainnya untuk menyalurkan bakatnya dan bisa membawa nama baik satuan”, tegasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *