Danbrigif 1 Marinir Pimpin Apel Galar BTP Th 2023.

Sengkelatnews.com Danbrigif 1 Marimir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr., Hanla., M.Tr(Han), selaku Danpasrat ambil apel gelar Batalyon Tim Pendarat (BTP) yang bertempat dilapangan apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(27/6)

Danbrigif 1 Marinir Pimpin Apel Galar BTP Th 2023.


Kegiatan tersebut diawali dengan penyiapan pasukan, laporan Dan BTP Letnan Kolonel Rismanto Manurung, M.Tr. Opsla, CTMP,. Kepada Danbrigif 1 Marinir, amanat Danbrigif 1 Marinir dan dilanjutkan dengan olah raga bersama.

Pada apel gelar BTP tersebut bertujuan sebagai kesiapan prajurit Brigif 1 Marinir, baik itu kelengkapan personel maupun Matrial yang diharapkan seluruh personel siap dalam melaksanakan tugas.

Dalam amanatnya Danbrigif 1 Marinir menyampaikan bahwa kegiatan apel gelar yang dilaksanakan merupakan untuk melihat sejauh mana kesiapan tempur para prajurit, sehingga pada saat di penugasan bisa mencapai tujuan dan sasaran yang diharapkan, selain itu berkenaan hari libur Idhul Adha saya menghimbau agar prajurit Brigif 1 Marinir bisa menyisihkan hartanya untuk ber Qurban, dimana hal ini sebagai perintah agama,”ujarnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *