DANYONIF 2 MARINIR BERIKAN MOTIVASI KEPADA PRAJURITNYA

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Marinir), Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E.,M.M.,M. Tr. Opsla, memberikan Jam Komandan dan motivasi kepada para prajuritnya bertempat di Ruang Prajurit Prako Soeratno, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(27/6)

DANYONIF 2 MARINIR BERIKAN MOTIVASI KEPADA PRAJURITNYA


Kegiatan jam komandan ini merupakan giat rutin bermaksud memberikan arahan kepada prajurit Yonif 2 Marinir dengan bertujuan memberikan himbauan, motivasi serta sarana kendali untuk pendekatan atas pimpinan kepada seluruh anggota, dan sebagai tempat bertukar pikiran atau evaluasi bagi prajurit Yonif 2 Marinir kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 2 Marinir menyampaikan kepada prajuritnya tentang pentingnya kerja sama tim. Ia menekankan bahwa kekuatan sebuah unit terletak pada sinergi dan kekompakan setiap individu di dalamnya, Kita adalah satu kesatuan yang tangguh. Kerja sama tim yang solid akan membuat kita menjadi lebih kuat dan mampu menghadapi segala tantangan.

“Bertepatan dengan besok menghadapi idul qurban saya atas nama pribadi, keluarga dan segenap keluarga besar Pasopati mengucapkan selamat menuanaikan ibadah idul adha 1444 Hijriahm,” tambahnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *