DANYONIF 6 MARINIR BERSERTA PRAJURIT IKUTI APEL KEGELAR BATALYON TIM PENDARAT Th 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP, beserta segenap prajurit petarung Nanggala ikuti Apel Gelar Batalyon Tim Pendarat tahun 2023 yang dilaksanakan di Lapangan Apel Brigif 1 Marinir, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(27/6)

DANYONIF 6 MARINIR BERSERTA PRAJURIT IKUTI APEL KEGELAR BATALYON TIM PENDARAT Th 2023


Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han)., selaku Danpasrat mengambil Apel Gelar BTP tahun 2023 dan sebagai Dan BTP Danyonif 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP.

Apel gelar BTP ini bertujuan untuk pengecekan perlengkapan, personel dan material dalam rangka menghadapi Latihan gabungan TNI dan perkembangan Kontingensi, kegiatan dilanjutkan dengan lari bersama mengelilingi Kesatrian Marinir Harono Cilandak.

Disamping itu Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP., menyampaikan “Apel Gelar ini dilaksanakan guna melihat secara nyata kesiapan baik dari sisi personel maupun Material Yonif 6 Marinir, siapkan segala sesuatunya mulai dari kelengkapan Material tempur dan juga kelengkapan tempur agar tugas yang diembankan kepada kita dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *