Mantan Kasi Humas Polres Tabanan Sampaikan Pesan Agar Rajin Belajar

Sengkelatnews.com Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H., S.I.K., M H., AKP I Nyoman Subagia, S.Sos mantan Kasi Humas Polres Tabanan menyampaikan permohonan maaf kepada personil Polres Tabanan, saat pelaksanaan apel pagi anggota Polres Tabanan pada hari Selasa tanggal 27 Juni 2023 pagi di lapangan Apel Polres Tabanan. Apel pagi yang dihadiri para Pejabat Utama dan Perwira Polres Tabanan tersebut diikuti oleh Brigadir serta PNS Polres Tabanan.

“Dengan berakhirnya masa kedinasan saya sebagai anggota Polri yang terhitung mulai tanggal 1 Juli 2023, dalam kesempatan ini saya memohon maaf kepada seluruh personil Polres Tabanan, barangkali saya ada berkata dan berbuat salah, mohon kiranya berkenan memaafkannya,” kata AKP I Nyoman Subagia, S.Sos.

“Saya berdinas di Kepolisian kurang lebih 37 tahun 9 bulan, dan sebagai Kasi Humas Polres selama 3 tahun 6 bulan, tentu banyak hal yang belum bisa saya perbuat untuk bangsa dan negara, khususnya bagi institusi Polri yang kita cintai bersama. Namun selama saya menjadi Kasi Humas, Polres Tabanan telah berturut turut sebagai juara terbaik I se-jajaran Polda Bali
dengan dua katagori, periode tahun 2022 dan sampai dengan bulan Maret tahun 2023,” ungkap mantan Kapolsub Sektor Tanah lot ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada semua anggota dan jajaran Polsek atas dukungan dan kerjasamanya selama saya menjadi Kasi Humas, hal ini semua adalah untuk kepentingan dinas Polres Tabanan. Semoga kedepannya hal ini bisa ditingkatkan sehingga Polres Tabanan semakin jaya selalu tampil terdepan. Meski saya sebentar lagi akan purna tugas namun hendaknya jalinan silaturahmi kita masih tetap berjalan dengan baik demikian pula dengan komunikasi kita. Secara pribadi saya masih siap untuk memback up tugas- tugas Kepolisian terutama yang berkaitan dengan Harkamtibmas di lingkungan tempat tinggal dan hal hal yang berkaitan dengan multi media,” ungkap AKP I Nyoman Subagia, S.Sos .

“Pesan saya kepada para yunior adik-adik saya yang ada dihadapan saya ini, agar tetap disiplin dalam melaksanakan tugas, sehingga keberhasilan dapat dicapai dengan baik. Rajin- rajinlah belajar jangan pernah lelah untuk belajar, miliki berbagai ketrampilan, hal ini tentu akan sangat berguna bagi adik-adik dalam meniti karir di Kepolisian ataupun setidaknya akan bermanfaat bagi keluarga. Sekali lagi saya berpesan agar disiplin dalam melaksanakan tugas sebab disiplin adalah salah satu dari kunci sukses “Discipline is one of the keys to success,” tutup AKP Nyoman Subagia, S.Sos yang pernah belajar di Sekolah Bahasa Hankam Jakarta tahun 1990 ini.

(Hum/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *