PRAJURIT YONIF 2 MARINIR UKIR PRESTASI DIKEJURNAS SOLO ESTAFET 4X400M PUTRA SENIOR

Sengkelatnews.com Pratu Mar Fajar S. Gailea, seorang prajurit dari Yonif 2 Marinir, mengukir prestasi membanggakan dalam Kejuaraan Nasional Solo 2023 Nomor Atletik Estafet 4x400m Putra Senior yang berlangsung di Stadion Sriwidadi, Solo, pada tanggal 17 hingga 27 Juni 2023. Dalam pertandingan tersebut, tim estafet Yonif 2 Marinir berhasil meraih posisi juara ketiga dengan catatan waktu 3 menit 19 detik.(27/6)

PRAJURIT YONIF 2 MARINIR UKIR PRESTASI DIKEJURNAS SOLO ESTAFET 4X400M PUTRA SENIOR


Kejuaraan tersebut diikuti oleh tim atletik senior dari seluruh Indonesia, dan prajurit dari Yonif 2 Marinir menunjukkan performa yang mengesankan. Dengan semangat dan kekompakan yang tinggi, tim estafet Yonif 2 Marinir berhasil mengatasi persaingan dan melaju ke podium juara.

Letkol Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.M., M.Tr., Opsla., selaku Komandan Yonif 2 Marinir, mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi ini. Ia berharap pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Yonif 2 Marinir untuk terus mengembangkan kemampuan atletik mereka dan mewakili dengan baik Korps Marinir Angkatan Laut dan Indonesia.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *