TRADISI PRAJURIT MUDA YONIF 6 MARINIR YANG AKAN MELEPAS MASA LAJANG

Sengkelatnews.com Dalam rangka menjaga tradisi, prajurit muda Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan tradisi permohonan nikah yang dilaksanakan di Batalyon Infanteri 6 Marinir, Kesatrian Marinir Harotono Cilandak, Jakarta Selatan.(27/6)

TRADISI PRAJURIT MUDA YONIF 6 MARINIR YANG AKAN MELEPAS MASA LAJANG


Prajurit Muda Nanggala Sertu Mar Tedy Maulana melaksanakan tradisi permohonan nikah yang disaksikan langsung oleh Komandan Kompi J Kapten Deden Solehudin serta seluruh prajurit muda Yonif 6 Marinir.

Kegiatan tradisi diawali dengan upacara tradisi, pengalungan bunga oleh Danki J kemudian di Sertu Mar Tedy lari mengelilingi lapangan setelah itu Sertu Mar Tedy beserta calon istri mengelilingi lapangan Brigif 1 Marinir menggunakan becak yang di dampingi oleh prajurit muda Nanggala dilanjut dengan foto Bersama di Monument Yasa Wira Perkasa.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung, M. Tr. Opsla., CTMP., menyampaikan Bahwa kegiatan ini merupakan tradisi persyaratan permohonan menikah secara dinas di Yonif 6 Marinir dari dahulu selalu dilaksanakan, semoga dengan dilaksanakan tradisi permohonan nikah ini dapat menjaga tradisi yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *