DANYON ZENI 1 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE POLRESTA BANDARA SOEKARNO HATTA

Sengkelatnews.com Dalam mempererat TNI-POLRI, Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Fajar Kris Biyanto laksanakan kunjungan ke Polresta bertempat di Mako Polres Bandara Soekarno Hatta, Kawasan Bandara JIA Gedung Jalan C4, Jl. C3 No.641, RT.001/RW.010, Pajang, Kec. Benda, Kota Tangerang.(3/7)

DANYON ZENI 1 MARINIR LAKSANAKAN KUNJUNGAN KE POLRESTA BANDARA SOEKARNO HATTA


Pada kegiatan kunjungan Danyonzeni 1 Mar didampingi Perwira Seksi Personil (Pasipers) Yon Bekpal 1 Mar Lettu Mar Tri Harso, beserta Pasipers Yonzeni 1 Mar Letda Mar Dwi Agung Nugroho dan anggota Yonzeni 1 Mar serta di sambut hangat oleh Wakil Kepala Polisi Resort Tangerang (Wakapolresta) AKBP Dr. Raden Muhammad Jauhari, SH., S.I.K., M.Si. dilanjut ramah tamah.

Sementara itu Danyonzeni 1 Mar dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke-77 kepada
Kepolisian Sektor Tangerang serta berterima kasih atas kerjasamanya yang sudah terjalin dengan baik selama ini, kiranya kedepan sinergitas TNI-Polri semakin lebih baik lagi. Ujarnya

“Sesuai semboyan Polri Presisi untuk Negeri, Semoga intansi Polri semakin profesional dalam melayani rakyat dan selalu dicintai rakyat”. Tambahnya

Di akhir acara Wakapolresta mengucapkan terima kasih kepada Korps Marinir yang telah ikut serta dalam merayakan HUT BAYANGKARA ke 77 th 2023, selalu menjaga sinergisitas dan kerjasama yang baik. Kunjungan dan silaturahmi selesai, Danyonzeni 1 Mar beserta jajaran meninggalkan Mako Polresta.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *