HUT Bhayangkara Ke-77, Koarmada II Raih Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva

Sengkelatnews.com Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, Koarmada II berhasil meraih penghargaan dari Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, M.H., Tan Hana Dharma Mangrva yang diserahkan langsung kepada Kaskoarmada II Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, bertempat di Gedung Grahadi Surabaya. Sabtu (1/7).

HUT Bhayangkara Ke-77, Koarmada II Raih Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva


Penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Nomor Kep/268/VI/2023 tanggal 30 Juni 2023, tentang Pemberian Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva kepada Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah.

HUT Bhayangkara Ke-77, Koarmada II Raih Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva


Penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan atas peran aktif Koarmada II, dalam bersinergi dan bekerja sama dengan kepolisian di segala bidang, sehingga dapat memajukan organisasi Polri dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri di wilayah Jawa Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan peran aktif TNI, sehingga dapat memajukan institusi Polri dan meningkatkan kepercayaan terhadap Polri di Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II melalui Kaskoarmada II juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan Tan Hana Dharma Mangrva dari Kapolda Jawa Timur yang diberikan kepada Koarmada II sebagai bentuk apresiasi dan peran aktif TNI dalam membantu tugas Polri di segala bidang.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *