Ny. Happy Maman Firmansyah Pimpin Pengangkatan Ketua Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada II

Sengkelatnews.com Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Happy Maman Firmansyah memimpin pengangkatan jabatan Ketua Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II di R4 Gedung Jalasenastri Denma Koarmada II, pada hari Senin (3/7).

Ny. Happy Maman Firmansyah Pimpin Pengangkatan Ketua Cabang 8 Daerah Jalasenastri Armada II


Adapun jabatan yang dikukuhkan/diangkat adalah Ketua Cabang 8 Satuan Kapal Cepat Koarmada II yakni Ny. Derry Didik Kusyanto.

Disamping itu Ny. Happy Maman mengungkapkan keyakinanannya dengan bekal pengalaman dan penugasan sebelumnya yang dimiliki ibu pejabat yang baru serta melalui improvisasi, inovasi serta daya kreativitas, sehingga ibu pejabat yang baru akan mampu meningkatkan kinerja organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

Sementara itu Ny. Happy Maman Firmansyah juga memimpin pelaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

“Saya, atas nama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II mengucapkan terima kasih, dan menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Ny. Dian Budi Santosa dan Ny. Wuni Bambang dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II, mohon disampaikan juga ucapan terima kasih saya kepada Kolonel Budi Santosa, Letkol Bambang yang telah membina serta memberikan support, dukungan dan bantuan kepada pengurus DJA II.” Tutupnya.

Ikut hadir mendampingi KDJA II, Wakil KDJA II, Pengurus Seksi Organisasi DJA II, serta seluruh Ketua Cabang 1 sampai 12.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *