Pangkoarmada II Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Jabatan Strategis Koarmada II

Sengkelatnews.com Roda mutasi jabatan Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asrena Pangkoarmada II, serta Pengukuhan Jabatan Aspers Pangkoarmada II dan Komandan Satuan Kapal Cepat (Satkat) Koarmada II, yang berlangsung di Gedung VIP Nala Koarmada II, Ujung Surabaya. Senin (3/7).

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab dan Pengukuhan Jabatan Strategis Koarmada II


Jabatan Asrena Pangkoarmada II yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (P) Budi Santosa, S.E., M.M., CHRMP., diserahterimakan kepada Kolonel Laut (P) Nurlan, M.Si(Han)., CHRMP., sedangkan Jabatan Aspers Koarmada II resmi dikukuhkan kepada Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Arman, S.M., M.Tr.Opsla.

Di tempat yang berbeda, dilaksanakan juga pengukuhan jabatan Dansatkat Koarmada II oleh Pangkoarmada II kepada Kolonel Laut (P) Didik Kusyanto, M.Tr.Hanla., bertempat di Indoorsport Koarmada II.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa upacara sertijab dan pengukuhan yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari proses pendinamisasian organisasi, sekaligus sebagai upaya dalam rangka pembinaan personel.

“Proses ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pembinaan di lingkungan Koarmada II, serta mampu menciptakan kondisi pembaharuan semangat maupun penyegaran pemikiran melalui kemampuan ilmu pengetahuan dan pengalaman dalam menjalankan roda organisasi,” ujar Pangkoarmada II.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *