TRADISI PURNA TUGAS YONANGMOR 1 MAR

Sengkelatnews.com Dalam rangka melepas prajurit yang telah memasuki masa akhir kedinasan (purnawirawan), Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 1 Marinir beserta prajuritnya melaksanakan tradisi purna tugas yang bertempat di Curug Badik Yonangmor 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(3/7)

TRADISI PURNA TUGAS YONANGMOR 1 MAR


Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan penghormatan dan penghargaan bagi prajurit yang telah melaksanakan tugas serta kewajibannya dengan penuh dedikasi, loyalitas dan prestasi selama berdinas di Yonangmor 1 Marinir,

Seorang prajurit yang telah mencapai masa purna tugas berarti prajurit tersebut telah sukses dengan nilai sempurna dalam mengabdi sampai batas waktu kedinasan yang telah ditentukan. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi dan kebanggaan baik untuk keluarga, instansi, maupun rekan sejawat. adapun anggota yang memasuki masa purna tugas adalah Serma Mar (Purn)Sucipto.

Dalam amanatnya, Komandan Yonangmor 1 Mar Letkol Marinir Edo Sidharta Halilintar, M. Tr. Opsla., Menyampaikan terima kasih atas pengabdian dedikasi dan kinerja Serma Mar (Purn) Sucipto selama menjalankan tugas di Korps Marinir TNI Angkatan Laut.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *