Prajurit Kodikmar Kodiklatal Ucapkan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Prajurit Brimob Watu Kosek

Sengkelatnews.com Wakil Komandan (Wadan) Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) Kolonel Marinir Efhardian mewakili Komandan Kodikmar Brigjen TNI Marinir Muhammad Nadir mengucapkan Hari Bhayangkara ke-77 kepada prajurit Brimob yang diterima langsung oleh Kapusdik Brimob Watu Kosek Kombes Polisi Heri Sulesmono, Gempol, Kabupaten Pasuruan. Senin, (03/07/2023).

Prajurit Kodikmar Kodiklatal Ucapkan Hari Bhayangkara ke-77 kepada Prajurit Brimob Watu Kosek


Selain melaksankan kunjungan di Pusdik Brimob Watu Kosek, Wadan Kodikmar yang didampingi Para Danpusdik Kodikmar, para Kadep Kodikmar, Dansatdemlat, serta Dansekolah Sepabanpur Kodikmar melanjutkan kunjungan di Satbrimobda Jatim yang di sambut oleh Dansatbrimobda Jawa Timur Kombes Pol Suryo Sudarmadi didampingi Pejabat Utama Satbrimobda Jaea Timur.

Sebuah bentuk perhatian dari Keluarga Besar Kodiklatal memberikan Buket dan Kue Tart Ucapan Selamat Hari Bhayangkara yang ke 77. “Semoga di hari jadi Bhayangkara menjadikan TNI AL bersama Polri semakin solid dan tidak mudah terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat memecah belah TNI – Polri di Wilayah Jawa Timur”.

Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 tersebut mengangkat tema Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Hari Bhayangkara Polri ini bukanlah menjadi hari terbentuknya kepolisian Indonesia, melainkan penyatuan kepolisian yang berada di daerah-daerah menjadi satu kesatuan secara nasional di bawah pemerintahan Republik Indonesia.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *