Wujudkan Sinergitas, Koarmada II Beri Kejutan Polda Jatim

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah yang diwakili oleh Inspektur Koarmada II (Ir Koarmada) Laksma TNI Eriyawan, S.E., M.A., bersama Pejabat Utama dan Kasatker Koarmada II memberikan kejutan kepada Polda Jatim pada HUT Bhayangkara ke-77. Selasa (4/7)

Wujudkan Sinergitas, Koarmada II Beri Kejutan Polda Jatim


Momen keakraban antara TNI–Polri ini terlihat saat Ir Koarmada II beserta rombongan mendatangi Mapolda Jatim di kawasan Jl. Ahmad Yani No.116 Surabaya yang di sambut oleh Karo ops Polda Jatim Kombes Pol. Puji Santosa. Kehadiran Ir Koarmada II beserta rombongan membawa tumpeng dan kue ulang tahun bertuliskan “Dirgahayu Bhayangkara Ke 77” serta menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

Kombes Pol Puji Santosa mewakili Kapolda Jatim dalam kesempatan itu mengatakan sangat terharu dan bangga dengan kejutan yang diberikan oleh Koarmada II. “Dengan kebersamaan dalam melaksanakan tugas akan tercipta sinergitas dan kekompakan TNI-Polri,” ucapnya.

Ir Koarmada II Laksma TNI Eriyawan mengucapkan selamat ulang tahun Polri yang ke 77, semoga Polri semakin jaya dan sukses, serta dapat menciptakan situasi yang kondusif khususnya Jawa Timur, semoga kedepannya TNI-Polri semakin solid.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *