ATLET YONRANRATFIB 1 MARINIR BERHASIL RAIH 5 MEDALI

Sengkelatnews.com Atlet Panahan Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) berhasil mengukir prestasi dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) panahan Bogor Open Archery Championsip (BOAC) piala Presiden tahun 2023 yang bertempat di Stadion Pajajaran Bogor, Jawa Barat.(5/7)

ATLET YONRANRATFIB 1 MARINIR BERHASIL RAIH 5 MEDALI


Dalam kejuaraan nasional tersebut atlet panahan Yonranratfib 1 Marinir yang tergabung dalam Amfibi Archery Team Pasmar 1 berhasil meraih 5 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 2 Medali perunggu diantaranya pada katagori Barebow umum jarak 20 Meter Ny. Anika Edi Yanto istri dari Kopda Marinir Edi Yanto berhasil memperoleh juara 1 kualifikasi perorangan putri, juara 1 Kualifikasi beregu putri, Juara 1 Eleminasi beregu putri dan juara 1 Mixed Team, Prada Marinir Sandy Ridho berhasil memperoleh juara 1 Eleminasi perorang putra dan pada katagori Barebow umum jarak 50 Meter Pratu Marinir Nanang Ardiansah berhasil memperoleh Juara 2 Eleminasi beregu putra, juara 3 Kualifikasi Beregu putra dan juara 3 Mixed Team.

Sementara itu Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Mayor Marinir Totok Ferry Mashuda, M. Tr. Opsla., Mengucapkan rasa bangga dan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh atlet panahan Yonranratfib 1 Marinir “Ini adalah hasil yang sangat membanggakan jadikan momentum ini sebagai tambahan pengalaman, lebih giat lagi dalam berlatih sehingga dapat meraih prestasi yang lebih baik lagi pada event kedepan,” ungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *