DANYONIF 4 MARINIR DAMPINGI TIM MARINIR UNITED DALAM PERTANDINGAN PORWILBAR 2023

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Marinir) Letkol Mar Arief Bastian Sanusi Chaniago sebagai Kayanus sepak bola mendampingi Tim Kesebelasan Marinir United (Kormar) bersama Danbrigif 1 Mar Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr., Hanla., dalam ajang pertandingan sepak bola Pekan Olahraga Wilayah Barat tahun 2023 (Porwilbar) bertempat di Lapangan Trisila Mebesal, Cilangkap, Jakarta Timur. (5/7)

DANYONIF 4 MARINIR DAMPINGI TIM MARINIR UNITED DALAM PERTANDINGAN PORWILBAR 2023


Pertandingan sepak bola Porwilbar Tahun 2023 pada laga perdana ini Tim Marinir United (Kormar) bertemu Tim Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) yang dimenangkan oleh Tim Kesebelasan Marinir United (Kormar) dengan skor akhir 5-0.

Berlangsung cukup seru dan meriah pada pertandingan kali ini karena mendapat dukungan dari masing-masing suporter. Khususnya Prajurit Yonif 4 Marinir yang tergabung dalam Tim Marinir United (Kormar) menyumbangkan 5 Gol atas nama Serka Mar Didik, Serda Mar Alkahri, Serda Mar Rambe dan Kopral Mar Rendi.

Kayanus sepak bola Danyonif 4 Marinir menyampaikan kepada Tim Marinir United (Kormar) pada laga perdana yang berhasil mengalahkan tim Mabesal dengan penuh kerja keras yang membuahkan hasil memuaskan. Masih banyak waktu maksimalkan untuk berlatih untuk menghadapi pertandingan selanjutnya agar dapat menjuarai ajang sepak bola Porwilbar 2023.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *