Pejabat Utama Pasmar 1 Berikan Dukungan Pertandingan Porwilbar Cabang Sepak Bola

Sengkelatnews.com Dalam rangka pertandingan Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) cabang sepak bola tahun 2023, Pejabat Utama Pasmar 1 yaitu Asops Danpasmar 1 Kolonel Marinir Dwi Arianto, Aspers Danpasmar 1 Letkol Marinir Mohammad Saiyidil Haris, dan Asintel Danpasmar 1 Letkol Marinir Kanang Budi Raharjo hadir untuk memberikan dukungan langsung kepada tim sepak bola PS Marinir yang bertanding melawan tim sepak bola Markas Besar Angkatan Laut (PS Mabesal) di Lapangan Trisila Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur.(5/7)

Pejabat Utama Pasmar 1 Berikan Dukungan Pertandingan Porwilbar Cabang Sepak Bola


Pertandingan sepak bola antara PS Marinir dan PS Mabesal ini berlangsung dengan sengit. Kedua tim saling berhadapan dengan kekuatan dan strategi terbaik yang mereka miliki dengan skor akhir 5-0 untuk kemenangan PS Marinir dengan pencetak gol Serda Marinir Alkahri Nursalam, Sertu Marinir Didi Hadi Rudi, Serda Marinir Rambe dan Kopda Marinir Rendi Kholil.

Kehadiran para Pejabat Utama Pasmar 1 ini tidak hanya memberikan semangat kepada tim sepak bola Pasmar 1, tetapi juga memperlihatkan solidaritas dan kebersamaan antara pimpinan dan prajurit Pasmar 1.

Kemenangan di babak penyisihan ini menjadi suatu prestasi yang luar biasa bagi tim sepak bola PS Marinir. Pertandingan Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) cabang sepak bola ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi antara tim, tetapi juga memperkuat persatuan dan kebersamaan antara Kotama TNI AL yang ada di wilayah barat.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *