PRAJURIT NANGGALA YONIF 6 MAR IKUTI LOMBA ADU KETANGKASAN ANTAR KOMPI

Sengkelatnews.com Penuh semangat dalam adu ketangkasan, prajurit Batalyon Infanteri 6 Marinir melaksanakan lomba kemampuan dasar prajurit antar Kompi dengan materi Renang Militer yang dilaksanakan di Kolam Renang Kopda Mar Anumerta Susandi Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (5/7)

PRAJURIT NANGGALA YONIF 6 MAR IKUTI LOMBA ADU KETANGKASAN ANTAR KOMPI


Kegiatan ini diawali dengan melaksanakan pengecekan tensi darah dan kesehatan oleh tim medis hal ini merupakan salah satu langkah untuk mengetahui kesiapan prajurit, dilanjutkan peregangan otot dan pembagian gelombang serta jalur.

Dalam perlombaan Renang Militer ini tiap Kompi mengirimkan 15 prajurit terbaiknya dalam perlombaan tersebut dibagi tiap gelombang serta jalur yang sudah ditentukan dengan menempuh jarak berenang 50 meter.

Diakhir perlombaan Renang Militer Kompi Markas menempati urutan pertama dengan memperoleh waktu 15′.07″.54, disusul Kompi H dengan waktu 15′.59″.18, urutan ke 3 Kompi G dengan waktu 17′.15″.55, serta Kompi J dengan waktu 17′. 34″.11.

Komandan Batalyon Infanteri 6 Marinir Letkol Marinir Rismanto Manurung M. Tr. Opsla., CTMP., mengucapkan selamat kepada Kompi Markas yang berhasil menjadi Kompi tercepat di materi Renang Militer ini, “Saya berharap di hari perlombaan berikutnya dapat meningkatkan daya juang serta mewujudkan Batalyon petarung serta membangun kembali kompetisi antar kompi guna menjaga kekompakan dan jiwa korsa prajurit,” ungkapnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *