PRAJURIT YONPOM 1 MAR TURUT AMANKAN JALANNYA PORWILBAR

Sengkelatnews.com Ajang pertandingan olahraga Pekan Olahraga Wilayah Barat (Porwilbar) TNI AL 2023 kembali digelar. Porwilbar merupakan sebuah ajang pertandingan olahraga bergengsi antar Kotama di jajaran TNI AL khususnya wilayah barat. Pada ajang Porwilbar ini mempertandingkan beberapa cabang olahraga umum yang salah satunya cabang olahraga sepak bola yang dimulai hari ini di Lapangan Trisila Markas Besar TNI Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur. (5/7)

PRAJURIT YONPOM 1 MAR TURUT AMANKAN JALANNYA PORWILBAR



Untuk pertandingan pertama cabang sepak bola ini mempertemukan antara kesebelasan Kormar melawan kesebelasan Mabesal dan pertandingan kedua mempertemukan antara kesebelasan Armada RI melawan kesebelasan Kolinlamil. Guna menjaga ketertiban dan kelancaran selama pertandingan berlangsung maka Prajurit Batalyon Polisi Militer 1 Marinir (Yonpom 1 Mar) turut serta melaksanakan pengamanan di sekitar lapangan pertandingan.

Adapun tujuan utama pengamanan ini guna mengantisipasi adanya keributan atau kerusuhan antar suporter masing-masing kesebelasan ataupun keributan antar pemain dilapangan. Selain prajurit Yonpom 1 Mar, kegiatan pengamanan ini juga melibatkan Satuan Polisi Militer (Satpom) Mabesal, Satprov Pushidrosal dan Provos Marinir.

Pertandingan antara kesebelasan Kormar melawan kesebelasan Mabesal berlangsung cukup sengit. Kedua kesebelasan saling jual beli serangan sehingga beberapa kali pelanggaran pun tidak bisa dihindarkan selama pertandingan. Sorak sorai serta nyanyian suporter kedua kesebelasan semakin menambah panasnya jalan pertandingan. Dengan kesiapsiagaan seluruh personel pengamanan jajaran Polisi Militer dan Provos Marinir dilapangan, pertandingan bisa berjalan dengan aman dan lancar dengan score akhir 5 : 0 untuk kemenangan kesebelasan Kormar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *