BENTUK PENGHORMATAN TERAKHIR, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN DEPUTASI PEMAKAMAN MILITER

Sengkelatnews.com Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI beserta 1 SST Personel Yonmarhanlan I , Lantamal I, melaksanakan Depotasi Pemakaman Militer Alm. Serma Mar Nurwinsyah Nrp 84777 Anggota Yonmarhanlan l di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Porta, Jl. Kepribadian Tanjung Mulia, Medan.(6/7)

BENTUK PENGHORMATAN TERAKHIR, PRAJURIT YONMARHANLAN I LAKSANAKAN DEPUTASI PEMAKAMAN MILITER


Upacara Depotasi Pemakaman Militer Tersebut di pimpin langsung oleh Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin., M.Tr. Opsla., CBEI dengan Pasukan Upacara I SST Personel Yonmarhanlan l dan l SST Personel Lantamal l, kemudian Upacara diawali dengan penghormatan senjata dan tembakan salvo yang merupakan penghormatan sekaligus penghargaan tertinggi untuk prajurit yang telah memberikan pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan kepada Negara dan Angkatan Laut, khususnya Korps Marinir.

Selesai Kegiatan tersebut, Danyonmarhanlan l Mayor Marinir Irwan Abidin, M.Tr. Opsla., CBEI mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI AL Khususnya (Korps Marinir) kepada prajurit Marinir yang pernah mendharma baktikan jiwa dan raganya kepada negara.

Ditambahkan, “Saya beserta seluruh prajurit Yonmarhanlan l mengucapkan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhum serta kepada keluarga yang ditinggalkan hendaknya dapat menerima kepergian almarhum dengan sabar dan ikhlas” Ucap Mayor Marinir Irwan Abidin., M.Tr. Opsla., CBEI

Hadir dalam upacara pemakaman tersebut, Wadanlantamal l Kolonel Marinir Sudin Kaban beserta para Asisten Danlantamal I dan Prajurit Yonmarhanlan l, Lantamal l.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *