PRAJURIT KOMPI KOMPOSIT MARINIR SATGAS HANLAN LNU PERJATAM KEMAMPUAN MENEMBAK.

Sengkelatnews.com Prajurit Kompi Komposit Marinir Satgas Hanlan LNU Pertajam kemampuan menembak Laras Panjang di lapangan tembak kompi kompisit Setengar kabupaten Natuna kepulauan Riau.(6/7)

PRAJURIT KOMPI KOMPOSIT MARINIR SATGAS HANLAN LNU PERJATAM KEMAMPUAN MENEMBAK.


Kegiatan ini merupakan bagian dari Latihan Perorangan Dasar (LPD) atau Latihan Perorangan Kesenjataan (LPK), dengan materi menembak senjata laras panjang.

Latihan ini diawali dengan pengecekan personel, dilanjutkan dengan pembagian gelombang serta pemberian teori dan Instruksi yang disampaikan langsung oleh Komandan Satgas (Dansatgas).

Selain terprogram, kegiatan menembak Laras Panjang ini juga merupakan pembinaan dan peningkatan kualitas serta untuk menguji kemampuan setiap prajurit untuk menunjang pelaksanaan tugas-tugas yang akan datang.

Komandan Satgas (Dansatgas) Mayor Marinir Heri Supriyadi menegaskan bahwa “Setiap prajurit Marinir harus mahir dalam keterampilan menembak. Karena menembak merupakan kemampuan dan modal dasar sebagai seorang prajurit tempur, latihan ini dilaksanakan dengan harapan dapat meningkatkan profesionalisme Prajurit Kompi Komposit Marinir Satgas Hanlan LNU guna mendukung tugas kesatuan, dan tidak lupa dalam pelaksanaannya tetap mengutamakan faktor keamanan” tegasnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *