Dankodiklatal Tanam Pohon Durian di Satdik-2 Kodiklatal Makassar

Sengkelatnews.com Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Suhartono Melaksanakan Penanaman Pohon Durian Montong di Satuan Pendidikan-2 (Satdik-2) Kodiklatal, Selasa (18/7/2023).

Dankodiklatal Tanam Pohon Durian di Satdik-2 Kodiklatal Makassar

Kegiatan ini dilakukan usai Pelaksanaan Upacara Pelantikan dan Penyumpahan Siswa Dikmaba dan Dikmata TNI AL Angkatan XLIII TA 2023 yang tengah menempuh pendidikan di Satdik-2 Kodiklatal yang berada di Makassar.

Didampingi Direktur Umum Kodiklatal Laksma TNI Gatot Hariyanto , Direktur Pendidikan Kodiklatal Laksma TNI Askari serta Dansatdik-2 Kolonel Laut (P) Teddy Barata, Secara Simbolis Dankodiklatal menanam Pohon Durian Montong di lahan kosong diSekitar Area Mako Satdik-2. Beragam jenis pohon buah-buahan tropis akan ditanam guna menciptakan lingkungan lembaga pendidikan yang nyaman dan asri bagi siswa. Pohon-pohon tersebut antara lain Manggis, Rambutan, Jambu Kristal dan Jambu Air, Mangga, serta Kelengkeng.

Kepada Keluarga Besar Satdik-2 Makassar , Dankodiklatal berpesan agar merawat dan memelihara pohon-pohon tersebut dengan rasa ikhlas dan senang karena nanti jika tumbuh subur pohon-pohon itu akan memberi manfaat yang banyak bagi lingkungan dan tentunya bagi siswa serta personel Satdik-2 Makassar yang berlokasi di Jalan Perintis Kemerdekaan KM 17 Kota Makassar.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *