BATALYON INTAI AMFIBI 1 MARINIR TINGKATKAN KEMAMPUAN BERENANG

Sengkelatnews.com Untuk mengasah kemampuan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Yontaifib 1 Mar) melaksanakan kegiatan renang yang dilaksanakan di kolam renang prajurit Tirto Sagoro Mabesal Cilangkap Jakarta Timur. (20/7)

BATALYON INTAI AMFIBI 1 MARINIR TINGKATKAN KEMAMPUAN BERENANG


Kegiatan Renang ini diawali dengan pengecekan personel, pengecekan tensi tekanan darah, peregangan, pembagian gelombang dan Jalur Renang,dilanjutkan dengan pelaksanaan renang pemanasan serta renang perbaikan gaya renang dan pengambilan waktu renang perorangan.

Kegiatan Renang ini bertujuan untuk meningkatkan kecepatan dan kemampuan sebagai kemampuan dasar bagi para prajurit Taifib untuk menunjang dalam pelaksanaan latihan maupun operasional karena berhubungan langsung dengan media air baik atas permukaan maupun ataupun bawah permukaan.

“Berenang adalah salah satu kemampuan dasar kita sebagai prajurit Trimedia karena akan menentukan dalam kegiatan infiltrasi media air, sehingga wajib kita membina dan meningkatkan kemampuan berenang guna mendukung pencapaian tugas pokok Yontaifib” ungkap Komandan Batalyon Intai Amfibi 1 Marinir (Danyontaifib 1 Mar) Mayor Marinir Laili Nugroho.M.Tr.Opsla.,(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *