PERINGATI HUT KE-17 LANTAMAL II, DANYONMARHANLAN II IKUTI UPACARA SERTA ZIARAH

Sengkelatnews.com Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lantamal II ke-17 Tahun 2023, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla mengikuti kegiatan upacara dan ziarah tabur bunga yang bertempat di Taman Makan Pahlawan Kusuma Bangsa Jln. S Parman Lolong Belanti Kota Padang Sumatera Barat.(20/7)

PERINGATI HUT KE-17 LANTAMAL II, DANYONMARHANLAN II IKUTI UPACARA SERTA ZIARAH


Bertindak selaku pimpinan rombongan yaitu Asintel Danlantamal II Kolonel Laut (KH) Mulyahati, S.H, yang ditandai dengan peletakan karangan bunga dan dilanjutkan dengan kegiatan tabur bunga di makam pahlawan TNI AL dan KKO AL.

Kegiatan tabur bunga dan ziarah di Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu bentuk penghormatan dalam mengingat jasa-jasa para pahlawan. Upacara dan tabur bunga diikuti oleh para pejabat jajaran Lantamal II, Prajurit Lantamal II dan seluruh pengurus Korcab II DJA I.

Diakhir rangkaian acara, Danyonmarhanlan II Padang malaksanakan foto bersama dengan seluruh Pejabat Jajaran Lantamal II dan Pengurus Korcab II DJA I. Saat hendak meninggal tempat di TMP Kusuma Bangsa, para Peserta Ziarah melakukan penghormatan kepada arwah para Pahlawan.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *