PRAJURIT YONMARHANLAN II AMANKAN KUNKER RI 4 IBU HJ. WURY MA’RUF AMIN

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II turut serta mengamankan kunjungan kerja Ibu HJ. Wury Maruf Amin di wilayah Sumatera Barat.(20/7)

PRAJURIT YONMARHANLAN II AMANKAN KUNKER RI 4 IBU HJ. WURY MA'RUF AMIN


Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin yang juga menjabat sebagai Ketua Dekranasda Pusat yang rencananya akan melaksanakan kunjungan kerja ke Kota Padang Panjang dan Kabupaten Solok yang merupakan agenda bagian dari peningkatan kompetensi UMKM di Sumatera Barat.

Guna mengamankan dan mensukseskan kunjungan kerja Ibu Wakil Presiden (RI 4) ini Prajurit Yonmarhanlan II ditugaskan untuk mengamankan kegiatan tersebut.

Tergabung dalam Satgas Pam VVIP Prajurit Yonmarhanlan II berada di Ring 2 bertugas mengamankan rute dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) sampai Ke Kabupaten Solok.

Pada kesempatan ini Danyonmarhanlan II Letkol Marinir Dadang Widyanto, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada Personel yang melaksanakan tugas pengamanan VVIP agar menjalankan tugas nya dengan sungguh-sungguh dan tangung jawab agar kunjungan kerja Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin dapat berjalan lancar dan aman. “Ungkapnya”.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *