DANBRIGIF 1 MAR TERIMA KUNJUNGAN ITALIAN NAVY

Sengkelatnews.com Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han). Menerima kunjungan Italian Navy yang bertempat di Gedung Cakra Mako Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. (21/7)

DANBRIGIF 1 MAR TERIMA KUNJUNGAN ITALIAN NAVY


Dalam kunjungannya, Italian Navy ini disambut langsung oleh Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han). beserta Para Perwira jajaran Brigif 1 Marinir.

DANBRIGIF 1 MAR TERIMA KUNJUNGAN ITALIAN NAVY


Kegiatan kunjungan tersebut diawali dengan sambutan oleh Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir (Danyonif 4 Mar) Letkol Marinir Arief Bastian Sanusi Chaniago dilanjutkan dengan pengenalan profil Korps Marinir, ramah tamah dan diskusi, pemberian cinderamata dan diakhiri dengan foto bersama di patung Yasa Wira Perkasa.

Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir (Danbrigif 1 Mar) Kolonel Marinir Isna Muhsin Abdilah, S.E., M.Tr.Hanla., M.Tr.(Han). menyampaikan rasa terima kasih kepada Italian Navy atas kunjungannya yang berkesan. Diharapkan dengan kunjungan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi kedua belah pihak dalam mengembangkan kemampuan dan pengetahuan di bidang militer.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *