DANYONZENI 1 MAR PIMPIN UPACARA TRADISI MASUK SATUAN BINTARA REMAJA

Sengkelatnews.com Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar menggelar upacara penyambutan Bintara Remaja (Baja) angakatan 42 gelombang 1 yang di pimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zeni 1 Marinir (Danyonzeni 1 Mar) Mayor Marinir Fajar Kris Biyanto berlangaung di Lapangan Apel Garase Yonzeni 1 Mar Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(21/7)

DANYONZENI 1 MAR PIMPIN UPACARA TRADISI MASUK SATUAN BINTARA REMAJA


Kali ini Yonzeni 1 Mar menerima 4 Bintara Remaja. Tradisi ini merupakan kewajiban bagi setiap prajurit yang masuk untuk mengenalkan satuan Yonzeni 1 Mar kepada para prajurit baru sehingga dapat memberikan dorongan semangat, menanamkan rasa bangga dan pengakuan sebagai prajurit petarung Yonzeni 1 Mar yang siap tempur.

Dalam amanatnya Danyonzeni 1 Mar mengucapkan “Selamat datang Prajurit muda, kepada para bintara remaja banggalah kalian sebagai bagian dari Yonzeni 1 Mar. Wujudkan kebanggaan itu dengan rasa syukur dan pengabdian tanpa pamrih di dalam kedinasan. ” Ujarnya.

“Kehadiran mereka merupakan tenaga baru yang akan memperkuat kekuatan Yonzeni 1 Mar. Isi mereka dengan ilmu pengetahuan, bina fisik dan mentalnya agar dapat melaksanakan tugas sebagai Prajurit Zeni Marinir.” Tambahnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *