PENGURUS RANTING D CABANG 1 KP 1 MENGIKUTI GIAT BERSIH PANTAI DI TUGU MERPATI MUARO LASAK

Sengkelatnews.com Perwakilan pengurus Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar 1 mengikuti acara Bakti Sosial dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih pantai dalam rangka HUT KE-17 Lantamal II Tahun 2023 yang bertempat di Monumen Perdamaian Tugu Merpati Pantai Muaro Lasak Kota Padang Sumatera Barat.(21/7)

PENGURUS RANTING D CABANG 1 KP 1 MENGIKUTI GIAT BERSIH PANTAI DI TUGU MERPATI MUARO LASAK


Digelarnya kegiatan bersih pantai ini adalah bentuk kepedulian Lantamal II dalam mendukung pemerintahan kota akan kebersihan dan keindahan kota Padang. Untuk lokasi yang di tentukan yaitu Monumen Perdamaian Tugu Merpati, yang merupakan Aset TNI AL yang diresmikan pada saat digelarnya acara Naval Exercise Komodo pada Tahun 2016 di kota Padang.

Dalam pelaksanaannya seluruh peserta bersih-bersih Pantai dibekali alat-alat kebersihan seperti kantong sampah, sapu lidi dan pengeruk sampah. Sebelumnya panitia telah berkoordinasi dengan Dinas Kebersihan Kota Padang untuk mendukung kegiatan tersebut dengan mengirimkan kendaraan truk sampah di lokasi.

Kebersihan kota merupakan tanggung jawab bersama seluruh jajaran Pemerintahan, Instansi dan masyarakat kota Padang, sehingga lokasi wisata yang merupakan destinasi Sumatera Barat tetap terjaga keindahannya. Dengan demikian akan menjadi penarik bagi wisatawan Lokal, Nasional maupun Internasional.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *