YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA MENDUKUNG PMI MEMENUHI KEBUTUHAN BANK DARAH

Sengkelatnews.com Dalam rangka mendukung PMI, Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XII melaksanakan Donor Darah yang dilaksanakan di Lobby Mako Yonmarhanlan XII Ksatrian Usman Harun Jl.Arani Kuala Secapah RT 11/RW 06, Kec. Mempawah Hilir, Kab. Mempawah, Kalimantan Barat.(21/7)

YONMARHANLAN XII LAKSANAKAN DONOR DARAH DALAM RANGKA MENDUKUNG PMI MEMENUHI KEBUTUHAN BANK DARAH


Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu ketersediaan darah sehat yang sudah siap diolah dan siap digunakan kapan saja pada saat dibutuhkan. Hal ini tentu sangat membantu bagi masyarakat atau pasien yang sedang membutuhkan darah.

Giat donor darah ini juga membantu PMI Kabupaten mempawah dalam rangka memenuhi kebutuhan Bank Darah di PMI Kabupaten mempawah yang semakin berkurang.

Pada kesempatan ini Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Letkol Marinir Tri Anto, M. Tr. Opsla., mengatakan dengan kegiatan donor darah ini kita secara langsung sudah ikut berkontribusi menjaga ketersediaan kebutuhan darah serta sebagai wujud kepedulian kita berbagi kasih kepada masyarakat kabupaten Mempawah.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *