DANMENBANPUR 1 MARINIR PIMPIN RAPAT LOMBA LARI MARATHON HUT TNI KE-78 2023

Sengkelatnews.com Komandan Resimen Bantuan Tempur 1 Marinir (Danmenbanpur 1 Mar) Kolonel Marinir Witarsa, S.Kom., M.M., Memimpin Rapat Persiapan lomba Lari Marathon Dalam Rangka HUT Ke – 78 TNI Tahun 2023, bertempat di Ruang Rapat Menbanpur 1 Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan.(24/7)

DANMENBANPUR 1 MARINIR PIMPIN RAPAT LOMBA LARI MARATHON HUT TNI KE-78 2023


Acara yang rencananya akan dilaksanakan perkiraan pada bulan September 2023 ini mengambil rute start dari Silang monas. Semua panitia diharapkan dapat melaksanakan tugas yang telah diberikan untuk mensukseskan acara ini.

Panitia kabid kesehatan Diharapkan menyiagakan tenaga kesehatan dibeberapa titik dan mobil ambulance untuk mengatisipasi apabila terjadi kecelakaan.

Rapat ini bertujuan agar acara lomba lari marathon ini dapat dilaksanakan dengan penuh semangat dan dapat diikuti oleh seluruh prajuritnya dan peserta lainnya, sehingga dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Turut hadir dalam rapat ini Wadanmenbanpur 1 Mar, Pastaf Menbanpur 1 Mar, Dansatlak Menbanpur 1 Mar dan para panitia acara lomba lari marathon 2023.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *