JELANG PERLOMBAAN BINSAT PASMAR 1 ATLIT YONZENI 1 MAR PERMAHIR MENEMBAK

Sengkelatnews.com Prajurit Batalyon Zeni 1 Marinir (Yonzeni 1 Mar) yang tergabung dalam Atlet Binsat yang akan menjalani perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Pasmar 1 laksanakan latihan Menembak di Lapangan Tembak Jusman Puger Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan.(24/7)

JELANG PERLOMBAAN BINSAT PASMAR 1 ATLIT YONZENI 1 MAR PERMAHIR MENEMBAK


Letda Marinir Zainul Arifin selaku Komandan Peleton Zeni Tempur B (Danton Zipur B) memimpin langsung kegiatan tersebut, Pada pelaksanaannya latihan menembak ini menggunakan senapan laras panjang dan dilaksanakan dari jarak 300 meter dengan menggunakan sikap tiarap, jarak 200 meter dengan sikap duduk dan jarak 100 dengan sikap berdiri.

Jelang menghadapi perlombaan Binaan Satuan (Binsat) Prajurit Yonzeni 1 Mar yang tergabung dalam atlit Binsat mengasah kemampuannya dengan laksanakan latihan menembak, dengan latihan secara bertahap diharapkan atlit Binsat Yonzeni 1 Mar bisa mempersiapkan baik perorangan maupun senjatanya.

Sementara itu, Letda Marinir Zainul Arifin selaku Komandan Peleton Zeni Tempur B (Danton Zipur B) menyampaikan bahwa selama melaksanakan latihan menembak agar prajurit selalu mengedepankan keseriusan, konsentrasi dan rasa tanggung jawab dengan memprioritaskan Zero Accident. Selain itu latihan menembak ini juga sebagai pembinaan dan menjaga kemampuan menembak prajurit, serta keterampilan seorang prajurit sebagai wujud kesiapan dalam melaksanakan Binaan Satuan yang akan dihadapi. Tambahnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *