Pangkoarmada II Hadiri TFG Manlap Latgab TNI

Sengkelatnews.com Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, selaku Pangkogasgabfib dalam Latihan Gabungan (Latgab) TNI Tahun 2023, menghadiri Tactical Floor Game (TFG) maneuver lapangan (Manlap) Latgab TNI, bertempat di Gedung Yudha Sesko TNI, Bandung. Senin (24/7).

TFG Manlap dipimpin langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, dengan mensimulasikan seluruh tahapan pada Konsep Rencana Operasi dalam Latihan Gabungan 2023 yang diikuti oleh semua Komando Tugas Gabungan.

Panglima TNI, melalui amanatnya menyampaikan kepada seluruh peserta TFG agar mengikuti semua tahapan secara cermat, agar rencana operasi yang telah disampaikan dapat diaplikasikan di lapangan dengan lancar dan aman.

Selain itu, Panglima TNI juga menekankan bahwa pelaksanaan Manlap Latgab TNI akan dilaksanakan secara terpusat di Kogabwilhan II tepatnya di Situbondo Banyuwangi. “Latihan tersebut nantinya akan dilaksanakan secara serentak meliputi TNI Angkatan Darat (AD), TNI Angkatan Laut (AL), dan TNI Angkatan Udara (AU),” ujarnya.(pen/akm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *